Kalahkan Cuaca Dengan Bangunan Gudang Sementara


Anda dapat mengalahkan cuaca dengan cepat dan hemat biaya, sekali dan untuk semua. Jika bisnis Anda menderita saat cuaca buruk, Anda mungkin akan menemukan semakin banyak barang Anda yang rusak saat Anda memuat dan membongkar stok Cold Storage yang masuk, dan keluar dari gudang Anda.

Atau, mungkin Anda bahkan dapat menghitung biaya karena meninggalkan barang-barang berharga di luar selama akhir pekan?

Bangunan sementara benar-benar menjadi miliknya sendiri dalam situasi ini di mana mereka dapat memberikan solusi langsung dan hemat biaya untuk masalah ini.

Sebuah struktur dapat 'di-flash' ke bangunan yang ada untuk menghentikan masuknya air, dan juga dapat memasang tirai truk pengangkat garpu di ujungnya untuk memungkinkan staf Anda dengan cepat membongkar kendaraan yang datang dan menggunakan bangunan sebagai area penahan, sebelum barang dikirim ke gudang.

Sebagai contoh, sebuah bangunan berukuran 10mtr x 12,5mtr, yang memberikan tambahan area tertutup seluas 1350sq ft, hanya membutuhkan waktu dua hari untuk dipasang. Bangunan ini dapat disewa tanpa memerlukan kontrak minimum, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk sesedikit atau selama diperlukan.

Bangunan sementara ini tidak memerlukan persiapan tanah atau pijakan, atau bahkan pondasi.... Mereka hanya menempel pada permukaan tanah yang ada.

Dan Anda dapat memilih bangunan berinsulasi penuh dengan atap 'termo', atau untuk bangunan non-insulasi.

Dan hal yang hebat adalah, Anda tidak perlu khawatir tentang cuaca kapan pun sepanjang tahun karena bangunan ini adalah yang terberat yang akan Anda temukan.... Setiap bangunan dirancang untuk memenuhi Standar Inggris untuk kecepatan angin dan beban salju.

Jadi jika Anda juga sedang berjuang melawan cuaca, atau mengalami biaya persediaan yang rusak karena cuaca, pikirkan untuk memasang bangunan sementara.