Menurut survei yang dilakukan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) pada tahun 2008, 11,1% dari populasi orang dewasa AS kurang tidur, yang berdampak buruk pada efisiensi kerja mereka. CDC menyatakan bahwa tidur yang nyaman bukanlah kemewahan, tetapi kebutuhan, dan faktor vital untuk kesehatan yang baik.


Oleh karena itu, tidur malam yang baik adalah salah satu prasyarat hidup sehat dan dimungkinkan jika Anda memiliki sprei waterproof anti ompol yang nyaman untuk tidur. Jika Anda menjalankan toko eceran atau ingin membeli sprei curah untuk rumah sakit, klinik, atau hotel Anda, toko sprei grosir dapat menawarkan berbagai produk dengan harga terjangkau.


Sprei Grosir: Berbagai Jenis Kain


Ada berbagai macam tempat tidur, mulai dari katun lembut hingga sutra dan satin. Berikut adalah beberapa fitur dari masing-masing kain sprei grosir:


* Kapas: Kapas selalu menjadi raja di antara kain berdasarkan kenyamanan dan daya tahan yang diberikannya. Fitur yang paling umum dan populer adalah kelembutan, kemampuan bernapas dan penyerapan air. Kelemahan dari linen katun adalah bahwa ia menjadi kusut setelah dicuci dan perlu disetrika setiap saat. Namun, linen katun Mesir sehalus linen sutra dan tidak kusut bahkan setelah dicuci dengan mesin.


* Sutra: Sutra adalah simbol kemewahan. Ini adalah kain yang populer untuk linen, karena memiliki sifat penyerapan air di musim panas dan retensi panas di musim dingin. Namun, sutra adalah kain yang halus dan membutuhkan dry cleaning daripada mencuci di rumah.


* Satin: Kain glossy ini dibuat dari berbagai jenis kain lain, seperti rayon, nilon dan sutra. Beberapa produsen membuat satin dari serat sintetis untuk mengurangi biaya. Karena merupakan kain tenun yang rapat, satin tidak menyerap kelembapan dan karenanya terasa sedikit tidak nyaman.


* Campuran katun poliester: Ini adalah campuran katun dan kain sintetis. Keuntungan utamanya adalah tidak kusut seperti kapas. Namun, itu bisa menjadi kaku setelah beberapa kali dicuci. Solusi untuk masalah ini adalah mencari jumlah benang yang lebih tinggi (di atas 220) pada jenis linen ini.